Senin, 19 April 2010

Sopo iki? Sopo wae oleeeeh...!


Sopo iki?
Sopo wae oleeeh!

Gile!
Jawaban itu sekarang jadi berasa cerdas banget buat gue. Selama ini gue sering bete kalo begitu gue ngangkat telepon terdengar suara yg begitu familier di telinga orang rumah. Bukaan, bukan temen adek gue yg demen bgt maen ke rumah sehari tiga kali, 7 hari dalam seminggu dan berlangsung selama 7 tahun blakangan sampe2 gue lupa adek gue ada berapa. Tapi itu suara eyang putri (nenek) gue. Setiap kali eyang (yang berarti emaknya emak gue) nelepon ke rumah, sapaan yg terdengar selalu:

"SOPO IKI?"

Hah?
Jawabnya apa? Masa gue bilang...
"KUCING YAAAANG..."

Entar yg ada, eyang gue malah kejep-kejep denger cucunya berubah jadi kucing. Ga tega aah. Biasanya sih dengan sembarangan gue balik bertanya.

"IKI SOPO?"

Najis!
Gue ga sopan.
Maapin ya yaaaang.

Wanita berbeda generasi dan cara pikir dan gaya hidup dan gaya fashion


Nah kan, menyangkut soal pertanyaan siapakah gue dan gue ga pernah menjawab dengan benar apa yg ditanyakan, akhirnya gue sadar kalo gue posting apapun di blog ini dengan ngasal dan ga pernah ngenalin diri sebelomnya. Hmm, bukannya berasa udah terkenal sih. Tapi gue lupa. Dan emang gue udah terlanjur bahagia ngenalin PINKYWATI duluan dibanding gue.

Baiklah, nama gue Bdariey.
Bacanya "Bidari" ga usah pake "y". Sampe saat ini, gue masih kuliah di FISIP UI dan berusaha berkonsentrasi dalam Ilmu Komunikasi dengan program studi Periklanan. Gue suka warna pink terutama yg ngejreng. Yaa bolehlah kapan2 liat koleksi warna pink gue. Ga istimewa sih, tapi kayaknya cukup menghibur.

Hobi belanja murah dan travelling ke tempat2 menyenangkan. Suka musik K-Pop, Jazz dan suka ikut2an menyukai lagu2 yg lagi "in" karena pada dasarnya selera musik gue ga segmented. Hobi nonton film juga,,tapi lebih seneng lagi jadi bandar DVD. Oiyaa, demen juga download apapun dari internet. Blaah, ko gue jadi serius gini yaa?

Udah ah, aneh banget pake kenalan sgala. Tiba-tiba mellow begini. Baiklah, scara otodidak dan seiring berjalannya waktu, pasti lama2 kebongkar juga siapa gue melalui tulisan2 di blog ini. Awalnya emang gue keliatan manis, imut2, baik hati dan pemalu lahir batin. Tapi siapa nyana, di balik sosok gue yg keibuan dan lembut seperti molto, gue adalah sosok yg ga bisa ditebak. Seharusnya sih gue memiliki hidup yg ordinary aja dengan sosok standar dan tidak beriak.

Tapiiii...
Ah, lama2 orang bakalan tau kalo gue aneh.
Taunya sih ga bakalan instan. Butuh waktu 3 semester buat kenalan ama gue secara mendalam dan ekspresif. Gini deh. Awal kenal, gue diem dan kaku. Tapi lama-lama, aaah orang2 ga bakalan mengerti dengan gue. Kata temen2 gue, gue memiliki imajinasi yang sangat unik. Oke, nanti kita buktikan seberapa dahsyat imajinasi gue.

Biasanya orang baru tahu kalo gue punya imajinasi kuat ketika mereka ngajak ngobrol gue soal ngayal2 gitu. Misalnya rencana berkeluarga di masa depan. Ketika yg laen baru mikir bakal punya suami kayak gimana dan punya anak berapa lengkap dengan nama2 mereka, gue sejak SMP udah membayangkan gue jadi nenek2 dan punya cucu yg lucu2. Amit2, ini khayalan karena kbanyakan nonton filem deh.

Yaudah deh, daripada gue ngomong udah mule ngelantur kmana2, mending kita sudahi saja perkenalan ini. Semoga di lain kesempatan bisa menyambung lagi perkenalannya.

Terima kasih... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar