Selasa, 19 November 2013

Kejar Vespa di Jakarta!

Menurut saya, menyetir kendaraan itu adalah hal yang harus dinikmati. Nggak untuk balap-balapan atau sok-sokan di jalan. Kita memang sedang diburu waktu, tapi bukan berarti menghalalkan segala cara untuk sampai di tempat tujuan paling duluan, kan? 

Dan pagi ini, satu cerita tentang balap #vespa dimulai. Saya sama sekali tidak berniat untuk lebih cepat daripada yang lain, karena belakangan ini sangat menikmati pemandangan di jalanan. Kebetulan pagi ini mau konvoi dengan adik yang naik PX. Ketika saya sedang mencari dia yang ketinggalan di belakang, yang muncul sebuah LX cokelat yang kesannya menguntit saya. Oke! Saya bisa aja GR. Tapi dia selalu ada di belakang motor saya dari depan CITOS sampai BLOK M (kalau waktu normal menyetir motor kira-kira 30 menit)! Tepat di belakang motor saya dan mengikuti strategi selap-selip sana-sini dengan sempurna! Whoa! Enak di dia... gue bukain jalan, dia tinggal ngikut. Dan kesannya saya jadi kayak buronan dikejar gitu, makin pengen kabur... gak berhasil. Satu-satunya cara, ngumpet di balik mobil2 di perapatan dan... berhasil! Haha! Baru deh abis itu saya balik ngikutin dia dari belakang dan akhirnya strategi saya berhasil mendahului dia di TENDEAN. Wuih! Jadi, inti dari perjalanan pagi ini adalah kejar-kejaran! Itulah seninya menyetir. Jalanan di Jakarta gak selalu menyebalkan kok, kalau tahu strategi untuk menikmatinya 

#vespa #journey #race #jakarta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar