Selasa, 20 April 2010

Tiba-tiba otak sedeng gue berkicau

Logo KPK

Ga tau gue yang kurang kerjaan ato malah punya bakat berlebih,,tiba2 aja di tengah malam sunyi berbintang gue teringat untuk membuat logo sebuah geng yg gue bentuk bersama temen2 sejurusan di kampus. Nama geng ini adalah KPK alias Komunitas Pecinta KOrea.


Dari namanya, udah jelas banget kalo ini adalah geng sekumpulan bocah-bocah remaja Indonesia yg doyan ama segala sesuatu berbau Korea. Mule dari musik, drama, sampe budayanya. Anggota geng ini juga memiliki fanatisme masing-masing.

Misalnya gue. Gue suka boyband TVXQ. Nah, belom tentu yg laen juga suka. Misalnya ada yg suka boyband Super Junior, SHINee ato demen ama serialnya aja. Yang jelas, di geng ini kita bisa bagi2 informasi tentang artis Korea yang kita sukain. Bisa juga share video, lagu, pinjem2an DVD, bahkan bareng2 dateng ke tempat karaoke lagu Korea dan skaligus hadir dalam festival2 Korea yg ada di Jakarta.

Pengen gabung?
Entar kita buka oprec kok.
Tenaaaang aja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar