Kamis, 02 Januari 2014

Just fell in love with Michelle Shaprow!

Belakangan ini gue suka selektif milih lagu-lagu yang enak didengerin dan mengena di hati. Ya, gara-garanya perasaan sering galau gak keruan dan tiba-tiba minta banget dihibur pake lagu-lagu catchy. Jujur, dulunya sih gue sukanya sama lagu-lagu Korea gitu. Bukan cuma karena penyanyinya yang imut-imut (boyband dan girlband yang mukanya kayak boneka abis), tapi juga karena lagu-lagunya ear catchy banget. Jangan tanya soal dancenya! Soalnya kayak apapun kerennya itu dance, gue tetap gak bisa dance -_-

Tapi tiba-tiba semalam, saat gue sedang menghabiskan kuota modem dari kantor yang khusus didedikasikan buat gue (coba bayangkan, dapet pinjeman modem gratis abonemen yang artinya tagihan dibayar belakangan, yeay!), gue akhirnya menggunakannya untuk tujuan mulia -> membahagiakan hati. Selain download film-film bermutu yang menurut gue bisa mendamaikan hati dengan wajah pemerannya yang kece-kece badai (sorry, lagi-lagi drama Korea ^^), gue pun memutuskan untuk belajar make up dari Beauty Guru bernama Michelle Phan yang ngasih tips-tips make up simpel, keren, dan editing videonya oke banget. Dan tidak lupa, videonya selalu diiringi oleh lagu-lagu yang ear catchy banget! Salah satunya adalah lagu ini Back Down to Earth yang langsung gue coba nyanyiin malam kemarin juga. Whew! Lagu ini memberikan semangat buat gue untuk down to earth lagi, balik ke dunia nyata, tanpa melepaskan mimpi-mimpi gue. Pas banget untuk mewarnai 2014 yang luar biasa!


Untuk lebih lengkapnya, bisa dengerin di Michelle Shaprow Playlist. Keren! Lagunya dibikin pake teknik yang sungguh-sungguh! Hehe. Susah buat dicontek, cuy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar