Kamis, 02 Januari 2014

Happy New Year 2014!


           Yeay! Selamat tahun baru 2014! Selamat menjalani hari-hari luar biasa penuh semangat di tahun kuda yang penuh warna (yang hitam-putih namanya bukan kuda, kan?)! Semoga semua resolusi tahun baru yang udah dibikin dari tahun 2013 bisa sukses tercapai di tahun ini. Amin!
          Dan boleh jadi, ini adalah salah satu impian dalam resolusi tahun baru gue: mulai menulis blog. Well, sebenarnya gue pertama kali bikin blog sejak 2010 karena tugas kuliah copywriting di kampus dulu. Tapi kesannya itu cuma formalitas. Gue nggak pernah posting apa-apa lagi sejak itu. Oke, gue memang suka nulis, tapi nulis pakai tangan lebih tepatnya. Jadi, hobi ‘menulis’ secara harafiah. Dan gue suka ngetik. Sejak SD. Dulu malah pernah bercita-cita jadi kasir, walaupun jelas cita-cita itu kurang tinggi (lihat aja iklan salah satu permen di TV, jlep asli nohok banget!). Jadi, gue berharap mulai tahun ini ketika usia gue sudah beranjak dewasa dan gue mulai menemukan tujuan hidup gue yang sebenarnya, gue akan memulai menuliskan pengalaman-pengalaman seru gue, baik yang udah terjadi ataupun pemikiran-pemikiran seru tentang beberapa hal, dalam blog ini. Mungkin akan banyak cerita pribadi dan absurd. Tujuannya murni untuk menghibur diri sendiri dan syukur-syukur orang yang baca terhibur juga. Semoga hasilnya nggak buruk ya, guys! Enjoy! ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar