Rabu, 09 Oktober 2013

The lost sister has comeback!

Hello!

I'm so tired to stop writing at the moment because I love love love it so much! Yippie!

Setelah mengumpulkan sejuta semangat untuk balik lagi nulis, akhirnya gue sadar kalau menulis adalah salah satu hal yang membuat gue sangat 'hidup' melebihi kehidupan gue sendiri --> absurd: mode on!

Am I crazy? YES! Absolutely.
Gue cuma nggak bisa tahan diem aja kalo mengalami suatu kejadian penting, terus cuma gue kenang-kenang sendiri tanpa gue tulis. Yah namanya juga manusia, pasti punya kebiasaan buruk bernama LUPA. Well, sebenarnya menulis blog sekarang ini bisa jadi prioritas gue yang agak utama. Pasalnya, profesi gue yang sekarang mengharuskan gue berinteraksi dengan dunia digital jauh lebih dalam dari biasanya (berasa kena hipnotis Rommy Rafael). Dan apakah profesi gue sekarang ini adalah pembuat blog? NO! Desainer blog? Apalagi... Gue adalah seseorang yang iri pada blogger yang bisa menuangkan inspirasi dan cerita hidup mereka yang memotivasi orang lain, lantas menghasilkan uang yang nggak sedikit jumlahnya (ujung-ujungnya kematrean gue nggak dapat dihindarkan).

Siapa pula yang nggak tertarik dengan profesi unyu-unyu itu? Gue punya temen, dulunya cuma doyan main lari-larian di kelas dan berantem-beranteman gak jelas. Sampe gue lupa, dia itu temen gue dari mana. Dan ternyata, ketika besar dia sukses jadi stand up comedian dan bisa menghasilkan uang banyak dari profesinya sebagai twitter influencer. Cuma ngetwit-ngetwit doang, sambil gegoleran di lantai, setengah merem main2 hape, dibayar bo! Eh, tapi dia bukan blogger ya? ---> skip aja tulisan ini

Dan sebenarnya, beberapa bulan belakangan ini ketika gue lagi gak ada kerjaan (pak bos, jangan iri kalo gue gak ada kerjaan, terus ngasih gue kerjaan berlimpah biar sama rata, karena harkat martabat antara laki-laki dan perempuan sejatinya tentu berbeda), gue biasanya blog walking. Ini adalah kegiatan menyenangkan yang sangat gratis (memanfaatkan internet kantor yang cepet banget sampe bisa download satu drama Korea sepanjang 16 episode dalam 1 hari), dan menambah wawasan yang amat mendalam. Biasanya gue baca blog traveling, make up, kadang juga review film dan produk elektronik. Nah, dari situ gue mulai mendefinisikan kecintaan gue dan spesialisasi gue sebenarnya apa buat ditulis di blog. Dan apakah gue sudah mendapatkan jawabannya? Ternyata enggak juga. Gue terlalu banyak berharap.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar